Top-ads

hehe, salam kenal bagi kamu yang uda sudi mampir di blog sederhana saya :D

Who Am I?
Siapa Aku 
ga kenal maka, kenalan dulu, hihi

Nama saya, Suryo Prasetyo Wibowo a.k.a theoyrus (panggilan kece katanya :D ).
Saya adalah seorang manusia yang ganteng, kece, keren mah pokoknya sederhana, ga manis, ga cakep, tapi gurih! haha, ga spesial tapi edisi terbatas hehe.

Saya anak semata wayang dari kedua orang tua saya, dilahirkan dan dibesarkan di Kota ATLAS Semarang dengan selamat di rumah pada tanggal 15 Maret 1996, katanya sih bershio Tikus, berbintang Pisces. haha.

Saya seorang siswa SMK di kota Semarang, tepatnya SMK Negeri 8 Semarang, dengan jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

Uda 3 tahun, bentar lagi mau "LULUS" (Amiin).. dan semoga nanti bisa dapet kerjaan, atau bisa membuat lapangan pekerjaan (Y) :).

Makasi ud nyempetin mampir di blog sembrawut saya, semoga mendapat pahala dari Tuhan YME hehe :).

kalo mau lebih kenal saya, bisa kontak-kontak via :

Facebook : http://www.facebook.com/Suryo.P.W
Twitter : https://twitter.com/theoyrus <jarang ngoceh si, barangkali mau follow hihi, mention dan foolback terkirim (y) :) >
Linked In : http://id.linkedin.com/in/theoyrus/ <yang ini juga jarang ol si, hehe belum professional :D >
Email : the[dot]oyrus[at]gmail[dot]com <barang kali ada yang mau kirim surat cinta, eeeeh :D >

Sekian perkenalan dari Saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah sudi mampir ke blog sederhana saya ini :)

0 comments:

Diskusi dan Sharing dengan berkomentar.
No SPAM, JUNK please :)